Produk, Tampilan Interior, dan Pengalaman Bertindak Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Ulang Kopi Jepara

Ahmad Rudianto, Samsul Arifin

Abstract


Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop salah satunya adalah perkembangan Coffee Shop di Kota Jepara. Perkembangan bisnis coffee shop yang sedang trend di masa sekarang dan telah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Tampilan Interior, dan Pengalaman Bertindak Terhadap Minat Pembelian Kembali (Studi Terhadap Konsumen Kopi Kedei Jepara). Penelitian ini dilakukan pada konsumen kedai coffe Jepara dengan menggunakan accidental sampling  dengan mengambil 97 responden sebagai sampel dari konsumen Kopi Kedei Jepara. Jumlah sampel diambil dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling. Pengumpulan data  dengan melakukan penyebaran koesioner kepada konsumen di kedei coffe jepara.Data diolah dan dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa secara simultan Produk, Tampilan Interior, dan Pengalaman Bertindak bersama-sama berpengaruh positif  terhadap minat beli ulang di Kedei Coffee Jepara dapat disimpulkan bahwa jika konsumen mempunyai minat beli ulang di kedei coffe jepara karena produknya yang unggul, desain interiornya yang estetik di kalangan konsumen dan pengalaman bertindak seorang barista atau waiters dalam melayani konsumen dengan baik.

Keywords


produk; tampilan interior; pengalaman bertindak; minat pembelian kembali

Article Metrics

Abstract view : 164 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Jurnal Rekognisi Manajemen

View My Stats