STRATEGI KONTEN @ZACO_ID DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUKNYA MELALUI MEDIA INSTAGRAM
Abstract
Dengan sebutan media sosial. Media sosial saat ini banyak di gunakan untuk menyebarluaskan atau memberikan berbagai informasi, hingga kegiatan suatu produk. Saat ini banyak para pemasar yang melakukan kegiatan pemasaran atau promosi sebuah produk atau jasa melalui media sosial instagram sebagai alternatif untuk melakukan pendekatan kepada calon konsumen yang menyebabkan persaingan yang semakin ketat dalam kegiatan pemasaran produk melalui media sosial. Untuk itu, para pebisnis online shop harus pandai dan kreatif dalam melakukan strategi pemasaran agar produk yang di pasarkan memiliki keunggulan lebih dari pada produk pesaing lainnya. tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi konten yang dilakukan oleh akun instagram @zaco. id_ dalam mempromosikan produknya melalui media instagram dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah content marketing penting dilakukan untuk mengenalkan brand, content marketing lebih fokus pada produksi konten yang relevan, content marketing yang berkualitas dapat meyakinkan para calon konsumen pada brand.
Kata Kunci: Media Sosial, Pemasaran Konten, Instagram
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.34001/an-nida.v14i2.3880
Article Metrics
![](https://siakad.unisnu.ac.id/assets/images/icon-graph.png)
![](https://siakad.unisnu.ac.id/assets/images/icon-pdf.png)
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office An-Nida : Jurnal Komunikasi Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara
|