PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI POLITEKNIK LP3I MEDAN KAMPUS MEDAN BARU
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Djaali. (2012). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Febriyanti, & Wahyuati. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(5).
Ghozali, I. (2013). Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1, Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Sinulingga, S. (2013). Metode Penelitian. Medan: USU Press.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Syah, M. (2013). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
DOI: https://doi.org/10.34001/jdeb.v16i2.971
Article Metrics
Abstract view : 330 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
We are Proud Member of Aliansi Pengelola Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia
Currently this Journal is Indexed by
Journal Dinamika Ekonomi & Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.