DESKRIPSI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SECARA DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD KHATOLIK MARIA FERRARI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad. (2020). Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pembelajaran Jarak Jauh Melalui Pendampingan Sistem Daring, Luring, atau Kombinasi pada Masa New Normal Covid-19. Jurnal Paedagogy.7(4), 258-264. http://ojs.ikipmataram.ac.id/index.php/pedagogy/index.
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy. 7(4),281-288. http://ojs.ikipmataram.ac.id/index.php/pedagogy/index.
Atsani, K. L. G. M. Z. (2020). Transformasi media pembelajaran pada masa Pandemi COVID-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1(1),82-93. l.gede.muhammadzainuddinatsani@gmail.com.
Auladi, K. (2020). Kendala Guru Dalam Pembelajaran Tematik Jarak Jauh Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ummah (Minu) Kotagede Yogyakarta. As-Salam: Jurnal Studi Hukum Islam & Pendidikan, 9(2),163-188. https://doi.org/10.51226/assalam.v9i2.141
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1),55-61. https://edukatif.org/index.php/edukatif/index.
Fikri, M., Faizah, N., Elian, S. A., Rahmani, R., Ananda, M. Z., & Suryanda, A. (2021). Kendala Dalam Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19: Sebuah Kajian Kritis. Jurnal Education and Development, 9(1), 145-145. asuryanda@unj.ac.id
Firdaus, F. (2020). Implementasi dan Hambatan pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19. utile: Jurnal Kependidikan, 6(2), 220-225.
Hamdani, A. R., & Priatna, A. (2020). Efektifitas implementasi pembelajaran daring (full online) dimasa pandemi Covid-19 pada jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Subang. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 6(1),1-9. https://doi.org/10.36989/didaktik.v6i1.120
Karwano.(2018) .Belajar dan Pembelajaran. Jakarta:PT Raja Garafindo Persada.
Oemar. (2017). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring Di Tengah Wabah Covid-19 (Online Learning in the Middle of the Covid-19 Pandemic). Biodik, 6(2), 214-224. https://onlinejournal.unja.atc.id/biodik
Simanjuntak, S. Y., & Kismartini, K. (2020). Respon Pendidikan Dasar Terhadap Kebijakan Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19 di Jawa Tengah. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 6(3), 308-316. https://jurnal.unibrah. ac.id/index.php/JIWP.
Sugiyono.2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Alfabeta.
Sutisna, D., & Indraswati, D. (2021). Kecakapan Manajemen Kelas Guru Sebagai Upaya Penyelesaian Problematika Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid 19. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 5(2), 204-220. denisutisna@unram.ac.id.
Taradisa, N. (2020). Kendala Yang Dihadapi Guru Mengajar Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Min 5 Banda Aceh. Kendala yang Dihadapi Guru Mengajar Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di Min 5 Banda Aceh, 1-11.
DOI: https://doi.org/10.34001/jtn.v3i2.2652
Article Metrics


Jurnal Tunas Nusantara is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Currently this Journal is Indexed by