PENINGKATAN HASIL BELAJAR TEMATIK MELALUI PEMBELAJARAN ZOOM DENGAN MEDIA POWER POINT SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 3 PECANGAAN JEPARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Azhar. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Press
Beto, Celly. 2020. https://www.depoedu.com/2020/04/06/edu-talk/aplikasi-zoom-dan- perannya-di-dunia-pendidikan/diakses tanggal 21 November 2020
Elpira, N., & Ghufron, A. (2015). Pengaruh penggunaan media powerpoint terhadap Minat dan hasil belajar ipa siswa kelas IV SD. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 2(1), 94- 104.
Lambuan, H., Masamah, M., & Letuna,M. A. N. (2019). Penggunaan Whatsapp sebagai Media Komunikasi Pacaran Jarak Jauh.Jurnal Communio : Jurnal JurusanIlmu Komunikasi, 8(2), 1362-1391.https://doi.org/10.35508/jikom.v8i2.2066
Monica, J., & Fitriawati, D. (2020). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Zoom Sebagai Media Pembelajaran Online Pada Mahasiswa Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Communio: Jurnal Jurusan Ilmu Komunikasi, 9(2), 1630-1640.
Nurseto, T. (2011). Membuat media pembelajaran yang menarik. Jurnal Ekonomi dan pendidikan, 8(1).
Sanaky, H. AH. (2013) Media pembelajaran interaktif-inovatif. Yogyakarta: Kaukaba. Sudjana, N. (2012). Penilaian hasil proses belajar mengajar. Bandung: RemajaRosdakarya Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan (Bandung: Alfabeta).
Wahyudin, S. (2010) Keefektifan pembelajaran berbantuan multimedia menggunakan metode inkuiri terbimbing untuk meningkatkan minat dan pemahaman siswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia No. VI Januari 2010
DOI: https://doi.org/10.34001/jtn.v3i1.2158
Article Metrics
Abstract view : 221 timesPDF - 213 times
Jurnal Tunas Nusantara is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
We are Proud Member of
Currently this Journal is Indexed by