Strategi pembelajaran e-learning untuk ABK pada jenjang PAUD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
David, J. (2009 ). Inklusi, Sekolah ramah untuk semua edisi ke2. Bandung: Penerbit Nuansa.
Delphie, B. (2006). Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: Refika Aditama.
Elliot, Masie, Cisco, & Comellia. (2000). TechLearn: E-Learning Brief . Prentice-Hall., Inc.
Kemendikbud. (2018). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Jakarta pusat: Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Kemendikbud. (2018). Prosedur Operasi Standar Pendidikan Anak Usia DIni Inklusif. Pembelajaran. Jakarta Pusat: Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia DIni Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia DIni dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Lifani, N. (2012). Hubungan persepsi peserta kursus mengenai kompetensi tenaga pendidik dengan prestasi belajar peserta kursusu pada lembaga kursus menjahit di wilayah Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Jurnal Pendidikan, 11-18.
Munir. (2009). Pembelajaran jarak jauh berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Bandung: Alfabeta CV.
O'Neil. (1995). Can inclusion work (A Conversation with James Kauffman and Mara Sapon-Shevin). Boston: Eduacational Leadership.
Permeneg. (2011). Menteri Negara Pemebrdayaan Permepuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.
Rosenberg, M. J. (2001). The E-learning Readiness Survey.
Santrock , J. W. (2004). Educational Psychology. New York : McGraw-Hill Co.
Santrock , J. W. (2010). Educational Psychology 5 th Edition. New York : Mc.Graw-Hill Co.
Setiijadi, E. W. (2005). Universitas Terbuka Dulu, Kini dan Esok cerakan kedua . Jakarta: Pusat Peneribitan Universitas Terbuka Dapertemen Pendidikan Nasional.
Sukmadinata, N. S. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sunardi. (1997). Kecenderungan dlam pendidikan luar biasa. Jakarta : DIdjed Dikti.
Stewart, C. J., & Cash, W. B. (2008). Interviewing: Principles and Practices. New York : Mc Graw-Hill.
UNESCO. (2003). Overcoming exclusion through inclusice approaches in education. A Challange and Vision, Conceptual Paper.
Vaughn, & Schumm, J. S. (2000). Teaching Exeptional, Diverse and at risk Students in the General Education Classroom. Needham Heights: MA. Allyn and Bacon.
Article Metrics
![](https://siakad.unisnu.ac.id/assets/images/icon-graph.png)
![](https://siakad.unisnu.ac.id/assets/images/icon-pdf.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Lentera Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Currently this Journal is Indexed by