Evaluasi program tahfidzul Al-qur’an di pondok pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman. (2018). Pemikiran Tentang Pendidikan Pesantren. Jurnal Pusaka: Media Kajian Dan Pemikiran Islam, 5(2), 48–70.
Faizin, I. (2021). Evaluasi Program Tahfidzul Qur’an Dengan Model CIPP. Jurnal Al-Miskawaih: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 99–118.
Fazil, M. (2020). Efektivitas Penggunaan Metode Iqra’ Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Bagi Siswa Muallaf. Tadabbur: Jurnal Peradaban Islam, 2(1), 85–103. https://doi.org/10.22373/tadabbur.v2i1.29
Hajaroh, M. (2019). POHON TEORI EVALUASI KEBIJAKAN DAN PROGRAM (Metode, Nilai dan Menilai, Penggunaan). Foundasia, 9(1), 27–42. https://doi.org/10.21831/foundasia.v9i1.26149
Idrus. (2019). EVALUASI DALAM PROSES PEMBELAJARAN Idrus L 1. Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran, 2, 920–935.
Iwan, A. (2019). IMPLEMENTASI KEGIATAN MENGHAFAL AL-QURAN. 4(1), 55–64. https://doi.org/10.15575/isema.v3i2.5281
Kusmiran Husti, I. N. (2022). Pendidikan Formal, Non Formal dan Informal dalam Desain Hadits Tarbawi. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan Indonesia, 1(2), 485–492. https://jpion.org/index.php/jpi485Situswebjurnal:https://jpion.org/index.php/jpi
Mais, R., & Liando, Daud, F. (2019). Evaluasi Kebijakan Pelaksanaan Reward dan Punishment Aparatur Sipil Negara di Kota Bitung Ririn. Jurnal Jurusan Ilmu Pemerintahan, 3(3), 1–9. https://media.neliti.com/media/publications/103420-ID-pengaruh-aksesoris-dan-elemen-pembentuk.pdf
Mufid, M. (2020). Evaluasi Model Context, Input, Process and Product (CIPP) Program Baca Tulis Al-Qur’an di Institut Agama Islam Negeri Pekalongan. Quality, 8(1), 1. https://doi.org/10.21043/quality.v8i1.6908
Munthe, A. P. (2015). PENTINGYA EVALUASI PROGRAM DI INSTITUSI PENDIDIKAN: Sebuah Pengantar, Pengertian, Tujuan dan Manfaat. Scholaria : Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2), 1. https://doi.org/10.24246/j.scholaria.2015.v5.i2.p1-14
Musarwan, M., & Warsah, I. (2022). Evaluasi Pembelajaran (Konsep. Fungsi dan Tujuan) Sebuah Tinjauan Teoritis. Jurnal Kajian Pendidikan Islam, 1, 186–199. https://doi.org/10.58561/jkpi.v1i2.35
Nurhayani, & Yaswinda. (2020). Model Evaluasi Cipp Dalam Mengevaluasi Program Pendidikan Karakter Sebagai Fungsi Pendidikan. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(8), 2353–2362. https://stp-mataram.e-journal.id/JIP/article/download/1116/839
Rohman, T. (2020). Konsep Evaluasi Program Pendidikan Islam. Jurnal Literasiologi, 3(3), 46–57. https://doi.org/10.47783/literasiologi.v3i3.103
Sara Sirait, G., & Simamora. (2020). Analisis Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Mencakup Bab IV Pasal 5 Mengenai Hak Dan Kewajiban Warga Negara, Orang Tua Dan Pemerintah. Visi Ilmu Sosial Dan Humaniora (VISH), 1(1), 82–88.
Syaadah, Hady, S., & Fauziah, S. (2023). Pendidikan Formal, Pendidikan Non Formal Dan Pendidikan Informal. Pema (Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(2), 125–131. https://doi.org/10.56832/pema.v2i2.298
DOI: https://doi.org/10.34001/tarbawi.v20i1.5561
Article Metrics
Abstract view : 221 timesPDF - 143 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Tarbawi : Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
INDEX BY: