ANALISIS WACANA PESAN DAKWAH DALAM BUKU MUHAMMAD AL-FATIH 1453 KARYA FELIX Y. SIAUW
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Anas, Paradigma Dakwah Kontemporer, Walisongo Press, IAIN walisongo, semarang, 2012.
Alex Sobur, Analisis Teks Media, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2014.
Cangara, Hafied. Pengantar Ilmu Komunikasi.Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2014.
Departemen agama RI Al-quran Dan terjemahannya, 2010
Derrida, Jacques. Dekonstruksi Spritual: Merayakan Ragam Wajah Spritual (terj.) Firmansyah Argus. Yoryakarta: Jalasutra, 2002.
Effendy, Onong Uchjana. Dinamika Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010.
Frondizi, Risieri. Pengantar Filsafat Nilai (terj.) Cuk Ananta Wijaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2001.
Ghani, Zulkiple Abd. Islam, Komunikasi dan Teknologi Maklumat. Selangor: Utusan Publications & Distributors SDN BHD, 2011.
Halim, Abdul El-Muhammady, Dinamika Dakwah Suatu Perspektif dari Zaman Awal Islam hingga Kini, Kuala Lumpur: Budaya Ilmu, 2016.
Hanafi, Abdillah. Memahami Komunikasi Antar Manusia. Surabaya: Usaha Nasional, tt.
Hardjana, Agus M. Komunikasi Intrapersonal & Interpersonal. Yogyakarta: Kanisius, 2013.
Idris, Malik, Strategi Dakwah Kontemporer, Cet. I; Makassar: Sawah Press, 2017.
Jamilah, Maryam, Islam dalam Kancah Modernisasi, Bandung: NV Tarate, 2017.
Jasiman, Syarah Rasmul Bayan, Surakarta: Aulia Press, 2019
Jurnal SKOLAR Pasca Sarjana UNP, Volume 2 Nomor 2, 2011
Kattsoff, Louis O. Pengantar Filsafat (terj.) Soejono Soemargono. Yogyakarta: Tiara Wacana Yogya, 2012.
Kertas Kerja ”Lokakarya Penyiaran Islam Melalui Media Massa” yang dilaksanakan oleh PPs Program Studi Komunikasi Islam, 9 Desember 2016.
Kholil, Syukur. “Komunikasi dalam Perspektif Islam”, dalam Hasan Asari & Amroeni Drajat (ed.). Antologi Kajian Islam. Bandung: Cita Pustaka Media, 2010.
Kuntowijoyo, Pengantar Ilmu Sejarah Yogyakarta: Bentang, 2001.
Kamaluddin Tajibun dan Syafrian, Pesan Dakwah pada Iklan Kosmetik Wardah “Sebuah Kajian Simiotika”, Jurnal Al-Khitabah, Vol. III, No. 1, Juni 2017
Liliweri, Alo. Wacana Komunikasi Organisasi. Bandung: Mandar Maju, 2014.
Lubis, Nur. A. Fadhil. Pengantar Filsafat Umum. Medan: IAIN Press, 2011.
Moleong, Lexy J. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010.
Moleong, Metodologi Penelitian Kualilatif Bandung: Remaja Rosda Karya, 1997
Muhtadi, Asep Saeful. “Dinamika Komunikasi Nahdhatul Ulama: Studi atas Pembaharuan Politik Nahdhatul Ulama dan Proses Sosialisasinya antara Tahun 1970-1990-an”, dalam Cik Hasan Bisri & Eva Rufaidah, Model Penelitian Agama dan Dinamika Sosial: Himpunan Rencana Penelitian. Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2010
Muis, A. Komunikasi Islam. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2011.
Mulyana, Kajian Wacana: Teori, Metode dan Aplikasi, Prinsip-prinsip Analisis Wacana, Yogyakarta: Tiara Wacana, 2015.
Narwaya, St Tri Guntur. Matinya Ilmu Komunikasi. Yogyakarta: Resist Book, 2016
Noeng Muhadjir, Metodelogi Penelitian Kualitatif Yogyakarta: Rake Sarasin Edisi III 2011.
Syukur Kholil, Metode Penelitian Komunikasi Bandung: Cita Pustaka Media, 2010
Wahyu Ilaihi, Komunikasi Dakwah, Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2010
Bungin, Burhan. (2008). Sosiologi Komunikasi : Teori dan Paradigma. Jakarta : Kencana
Kuncoro, Mudrajad. (2010). Ekonomika Pembangunan: Masalah, Kebijakan, dan Politik (Edisi.5). Jakarta: Penerbit Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.34001/an-nida.v15i1.4805
Article Metrics
Abstract view : 211 timesPDF - 195 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office An-Nida : Jurnal Komunikasi Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara
|