Bimbingan Teknis Literasi Numerasi Pada Kurikulum Prototype Pendidikan Dasar Di Kabupaten Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanudin. (2019). Pengantar Ilmu Pendidikan. Banten : Penerbit Unpam Press (Issue 1).
Andika, N. J., Dahlan, U. A., Setiawan, F., Dahlan, U. A., Muttaqin, A. L., Dahlan, U. A., Alamanda, C., Dahlan, U. A., Jathi, G., Sari, P., Dahlan, U. A., Amalia, T. P., Dahlan, U. A., Mahira, W. Z., & Dahlan, U. A. (2022). Kebijakan Kurikulm Prototype ( Solusi Dan Ironi ). 06, 109–115.
Faiz, A., Parhan, M., & Ananda, R. (2022). Paradigma Baru dalam Kurikulum Prototipe. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 1544–1550. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i1.2410
Fiangga, S., M. Amin, S., Khabibah, S., Ekawati, R., & Rinda Prihartiwi, N. (2019). Penulisan Soal Literasi Numerasi bagi Guru SD di Kabupaten Ponorogo. Jurnal Anugerah, 1(1), 9–18. https://doi.org/10.31629/anugerah.v1i1.1631
Hardika, Aisyah, E. N., Raharjo, K. M., & Aptianingsari, D. (2020). Pembelajaran Transformatif Model Pembelajaran yang Memberdayakan. In Unm.
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan T. (2022). Kampus Mengajar Pengabdian dan Harapan.
Lessy, D. (2022). Pembekalan Literasi Numerasi Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Djaffar. April, 26–33. https://doi.org/10.31100/matappa.v5i1.1745
Nayla Ziva Salvia, Fadya Putri Sabrina, I. M. (2022). Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Ditinjau Dari Kecemasan Matematika. ProSANDIKA UNIKAL …, 3(2019), 352–360. https://www.proceeding.unikal.ac.id/index.php/sandika/article/view/890
Nurul Renaningtias, D. A. (2021). Penerapan Metode Prototype Pada Pengembangan Sistem Informasi Tugas Akhir Mahasiswa. Rekursif: Jurnal Informatika, 9(1). https://doi.org/10.33369/rekursif.v9i1.15772
Otong karyono, M. (2020). Meningkatkan Motivasi Guru Dalam Melakukan Kegiatan Penelitian dan Penulisan Karya Ilmiah Melalui Pelatihan SPSS Bagi Guru Pendidikan Agama yang Belum Disertifikasi Di Kabupaten Indramayu. BERNAS : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 82–87.
Priscilla, C., & Yudhyarta, D. Y. (2021). Implementasi Pilar-Pilar Pendidikan UNESCO. Asatiza: Jurnal Pendidikan, 2(1), 64–76. https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i1.258
Ratna Nulinnaja, Siti Faridah, K. A. P. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Terdampak Covid 19 Melalui Pelatih- An Kewirausaha- An Frozen Food Di Sumbersekar Dau Kabupaten Malang.
Rosidin, U., Setyarini, M., Maulina, D., Permadi, D., & Kadaritna, N. (2021). Bimbingan Teknis Pengembangan Soal Berstandar TIMSS / PISA Bagi Guru IPA Se- Kabupaten Tanggamus. Ruang Pengabdian ( Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ), 1(2), 53–61.
Sari, E., & Dwiarti, R. (2018). Pendekatan Hierarki Abraham Maslow pada prestasi kerja karyawan PT. Madubaru (PG Madukismo) Yogyakarta. Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis, 6(1), 58. https://doi.org/10.26486/jpsb.v6i1.421
Wulandari, M. D. (2021). Pengelolaan Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi di Sekolah Dasar dalam Kegiatan Kurikuler dan Ekstrakurikuler. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan …, 9(2), 116–131. https://ejournal.umm.ac.id/index.php/jp2sd/article/view/17906
Zukhrufurrohmah, O. R. U. P. (2022). Pendampingan Pengembangan Instrumen Berciri Literasi Numerasi dalam Menyiapkan AKM pada Guru SD. Jurnal Masyarakat Mandiri, 6(1), 464–474. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm
DOI: https://doi.org/10.34001/jdc.v8i1.3694
Article Metrics
Abstract view : 54 timesPDF - 29 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
We are Proud Member of Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Journal of Dedicators Community is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Currently this Journal is Indexed by